Kamis, 24 Januari 2013

ALAT ANTI NGOROK DAN ANTI DENGKUR ALAMI

Apakah ANDA me-NGOROK atau men-DENGKUR saat tidur ??? 

Jika YA, anda patut WASPADA. Karena selain dapat menggangu orang lain yang sedang tidur, mengorok juga ternyata dapat  meningkatkan resiko terjadinya STROKE dan TERHAMBAT-nya pertumbuhan Organ Seksual (baik Pria maupun Wanita). Yang LEBIH PARAH, ternyata mengorok juga dapat MEMBUNUH ANDA secara TIBA-TIBA saat tidur.





Menurut dr. Yofita Andhitara, SpS,M.Si.Med (SMF Neurologi) Neurolog RS Dr. Kariadi Semarang, di dalam sebuah artikelnya mengatakan bahwa pasien dengan gangguan sleep apnea (mengorok) ini memeriksakan diri setelah ada komplain dari pasangannya. Saat nafas berhenti ketika tidur tanpa disadari pada orang yang tidur mendengkur ini tidak ada udara serta oksigen yang masuk sehingga sel-sel tubuh termasuk dalam hal ini sel otak akan kekurangan oksigen. Jika hal ini dibiarkan dalam jangka waktu yang lama tentunya akan bisa terjadi kerusakan sel yang parah.

Penyakit yang dianggap paling dekat dengan mendengkur ini adalah penyakit STROKE (gangguan peredaran darah otak yang terjadi mendadak). Kerusakan pembuluh darah atau pun peradangan yang menyebabkan stroke ini akibat dari kekurangan oksigen dari gangguan henti nafas ketika mendengkur atau mengorok tersebut. Penelitian baru dari Jerman pada konferensi stroke Internasional2012 lalu ada hubungan stroke dan mendengkur. Yakni sebanyak 91% pasien stroke akut mempunyai riwayat mendengkur disertai henti nafas saat tidur ini.

Penyakit lainnya yang tak kalah menyeramkan akibat mendengkur adalah DIABETES MELITUS, GANGGUAN JANTUNG dan juga GANGGUAN GINJAL serta HIPERTENSI. Kerusakan organ-organ tersebut karena disebabkan kekurangan oksigen, atau bahkan tidak mendapatkan suplai oksigen sama sekali. Sehingga dalam tempo waktu yang lama akan merusak fungsi organ-organ tersebut diatas.
Berikut ini adalah BEBERAPA PENYAKIT yang bisa ditimbulkan oleh gangguan tidur mendengkur (ngorok):
1. Tekanan Darah Tinggi
Berdasarkan dari penelitian para ahli, kondisi mendengkur (sleep apnea) adalah pemicu penyakit darah tinggi pada seseorang, semakin besar gangguan tidur (sleep apnea) pada seseorang maka akan semakin berat juga tekanan darah pada orang tersebut.
2. Stroke
Gangguan tidur (sleep apnea) karena mendengkur mengakibatkan terjadinya peningkatan kekentalan darah pada penderita dan pada akhirnya dapat meningkatkan resiko seseorang terkena stroke.
3. Penyakit Jantung
Apabila seseorang menderita gangguan tidur (sleep apnea) dan tidak ada perawatan maka orang tersebut akan sangat beresiko terkena penyakit jantung. Sleep apnea diketahui meningkatkan resiko denyut jantung yang tidak beraturan pada seseorang yang pada akhirnya menyebabkan orang tersebut menderita penyakit jantung koroner, dan penyakit jantung kongestif.
4. Mengalami Depresi
Berdasarkan riset dari para ahli ditemukan bahwa orang yang mengalami gangguan tidur dapat mengkibatkan penderitanya mengalami depresi.
5. Kerusakan pada otak
Orang yang mengalami gangguan tidur akibat mendengkur dapat beresiko mengalami kerusakan permanen pada otak. Kerusakan ini terjadi pada bagian otak untuk mengontrol ingatan, tekanan darah, dan emosi.
6. Diabetes
Gangguan tidur (sleep apnea) juga dapat mengganggu metabolisme yang ada dalam tubuh sehingga tubuh tidak dapat mentoleransi glukosa dan juga resisten terhadap insulin. Diabetes tipe 2 dikenal sebagai salah satu penyebab utama kematian, hal ini terjadi karena tubuh tidak dapat memanfaatkan insulin dengan efektif.


Ternyata “Mendengkurdapat dikatakan sebagai SILLENT KILLER”, Prof. Dr. Umar S Dharmabakti, SpTHT-KL (K). Pakar spesialis penyakit telinga, hidung dan tenggorok dari FKUI/RSCM.


"Dalam semalam orang yang mendengkur bisa berhenti bernafas 10 - 60 detik sebanyak 300 kali", Dr. Peter Cistulli, St George Sidney Hospital, Australia



Penyebab tidur sambil mendengkur ???
Mendengkur atau biasa disebut "mengorok" dalam dunia kedokteran disebut sleep apnea terjadi karena adanya penyempitan saluran nafas. Saluran nafas yang menyempit akan merespon otak agar secara aktif menggerakkan otot mulut terbuka dan tertutup. Tujuannya adalah untuk memenuhi supply oksigen ke otak. Apabila penyempitan ini dilalui udara maka akan menimbulkan suara. Sehingga, terciptalah dengkuran saat kita sedang tidur.

Selain itu, Faktor pencetus mendengkur ini adalah karena usia lanjut dan juga faktor kegemukan obesitas pada diri seseorang. Penyebab mengorok lainnya adalah bisa dikarenakan :
  1. Adanya pembesaran dari amandel, Amandel atau masalah Rhinitis (sering terjadi pada ANAK-ANAK).
  2. Konsumsi minuman beralkohol.
  3. Obat-obatan yang menyebabkan mengantuk.
  4. Posisi tidur terlentang.
  5. Faktor keturunan genetik. Ini dikarenakan bentuk saluran nafas (rahang) yang sempit.


BAGAIMANA CARA MENGATASI NYA ???
Anda dapat menggunakan Alat ANTI NGOROK dan ANTI DENGKUR. ANTI NGOROK dan ANTI DENGKUR adalah alat efektif yang diperuntukkan buat anda yang ingin berhenti mendengkur, atau sebagai hadiah untuk pasangan anda yang suka mendengkur, sehingga anda akan terbebas dari suara dengkur setiap malam. Juga untuk mencegah RASA MALU jika sedang tidur bersama sekamar dalam perjalanan dinas, di kereta, bis, dll.

Alat ini dikembangkan oleh para ahli kedokteran di Jepang yang terbuat dari gel silikon iatrical complex berstandar FDA( USA) , yang cukup lembut, nyaman, tidak ada efek samping dan tidak berbahaya saat digunakan. Bukan hanya itu, alat ini juga sangat murah sehingga setiap orang dapat memilikinya.Ini adalah ALAT TERAPI bukan OBAT, sehingga TIDAK AKAN menimbukan efek KETERGANTUNGAN ataupun EFEK SAMPING Lainnya.


CARA KERJA:
Alat ini bekerja dengan memperbesar dan menahan saluran udara pada hidung sehingga suplai oksigen lebih maksimal. Dengan sendirinya suplai oksigen ke otakpun tercukupi & mulut tidak akan membuka untuk menghisap kekurangan oksigen. Perletakan alat pada hidung anda juga akan memberikan pijatan yang simultan/continue pada titik-titik saraf di rongga hidung penderita, sehingga dapat memberikan hasil yang lebih cepat dan PERMANEN.
Cara Pemakaian : 
 Masukan Snore Stopper ke dalam rongga hidung anda sebelum tidur (lihat gambar). 
Cuci alat dengan alkohol/air hangat setiap sebelum/sesudah digunakan.
Gunakan selama 30hari berturut-turut untuk mendapat hasil PERMANEN.
Pada beberapa orang suara mengorok akan berkurang derastis pada PEMAKAIAN PERTAMA - KETUJUH (1 minggu).

Apakah alat ini berbahaya ???
Tidak, alat ini sama sekali tidak berbahaya karena bahannnya
berstandar FDA( USA) yang biasa digunakan dikalangan medis dan sudah teruji aman untuk digunakan dalam pemakaian harian.
Alat ini juga tidak akan putus dan masuk kelubang hidung anda jika digunakan. Bahannya dibuat dengan ketebalan dan kelenturan yang sangat baik sehingga tidak mudah putus kecuali dengan menggunakan benda tajam atau ditarik dengan kekuatan penuh.


Apakah Alat ini pasti menghentikan suara mendengkur ???
Dari hasil ujicoba sendiri yang kami lakukan dengan 10 orang sukarelawan kami yang kebetulan tidurnya mendengkur, 7 orang mengatakan istri mereka menyatakan tidak mendengar suara dengkuran, 3 orang mengatakan masih mendengar tetapi jauh lebih pelan dari normal. Tetapi semuanya mengatakan suami mereka tidak tiba-tiba berhenti bernafas ketika tidur. Prosentase Keberhasilan sangat tinggi, Ketika menggunakannya untuk pertama kali, mendengkur bisa dikurangi atau bahkan sepenuhnya hilang dalam 1 bulan untuk penderita ringan mendengkur tidak akan terjadi lagi. Untuk yang parah, akan memakan waktu sekitar 2 - 3 bulan.

BUKTI PEMAKAIAN PARA PENDERITA ???
Dibawah ini kami lampirkan bukti-bukti dari screenshoot (foto percakapan) pelanggan:

(Bukti Pemakaian Pertama Kali dari Bu Lydia)

 (Bukti Pemakaian Pertama Kali dari Pak Widodo)


 (Bukti Pemakaian Pertama Kali dari Pak Usman) 

 (Bukti Kepuasan dari Pak Jesih Adi) 

 (Bukti Pemakaian Pertama Kali dari Pak Munawir)
 
 (Bukti Kepuasan Pelayanan Kami dari Pak Yudistiro)


(Bukti Pemakaian dari Suami Bu Yuni)


 (Bukti Pemakaian Pertama Kali dari Papa nya Everly )  
 

 (Bukti Pemakaian Pertama Kali dari Pak Entis) 

 

 (Bukti Pemakaian Pertama Kali dari Pak Fauzan )  
 

 (Bukti Pemakaian Pertama Kali dari Pak Marwan



 (Bukti Penerimaan Barang dari Pak Investo)   

 (Bukti Pemakaian Barang dari Pak Thoha)   

 (Bukti Pemakaian Barang dari Pak Hans K)    

 (Bukti Pemakaian Barang dari Pak Ali)    

  (Bukti Pemakaian Barang dari Pak NN)   

 (Bukti Pemakaian Barang dari Pak Robil M)    

  (Bukti Pemakaian Barang dari Pak Akromanudin)   
 
 (Bukti Pemakaian Barang dari Pak Setia)    

 (Bukti Pemakaian Barang dari Pak Fadli)

  (Bukti Pemakaian Barang dari Pak Teguh)

 (Bukti Pemakaian Barang dari Pak Anwar)

 (Bukti Pemakaian Barang dari Bu Wayan)

 (Bukti Pemakaian Barang dari Pak Ikram)

  (Bukti Pemakaian Barang dari Pak Hartoni)


  (Bukti Pemakaian Barang dari Pak Santoso)

(Bukti Pemakaian Barang dari Bu Risma)

(Bukti Pemakaian Barang dari Pak Suradi)

(Bukti Pemakaian Barang dari Pak Teguh Adi)

(Bukti Pemakaian Barang dari Pak Joko)


 (Bukti Pemakaian Barang dari Pak Iroel)   



Bagaimana cara membersihkan alat ini ???
Alat ini dapat dibersihkan dengan cara dicuci dengan air hangat setelah digunakan atau menggunakan alkohol 70% - 90%. Hindari penggunaan minyak/bensin atau detergen yang dapat meninggalkan bahan kimia atau merusak alat ini.

Berapa lama Alat ini dapat digunakan ???
Jika dipergunakan dengan normal dan disimpan pada suhu ruangan, alat anti mendengkur ini dapat dipergunakan sampai dengan 1 bulan. Apabila karena terkena panas, minyak, atau kotoran yang meninggalkan bekas, sebaiknya alat ini segera diganti dengan yang baru.

Bagaimana cara penyimpanan Alat ini ???
Alat anti mendengkur ini dilengkapi dengan tempat berbentuk kerang dengan cermin kecil untuk menjaga kehigienisan dan memudahkan anda menyimpan atau membawanya kemanapun.




"Hanya dengan sejumlah uang yang biasa anda habiskan untuk beberapa bungkus rokok atau minum kopi di cafe langganan, anda sudah mendapatkan sebuah alat yang sedemikian bermanfaat bagi kesehatan anda bahkan memberikan kenyamanan tidur bagi pasangan anda"




Hanya
Rp. 65.000/alat
(GRATIS ONGKIR Se-INDONESIA)
(BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI RUMAH ANDA)
NB : PEMBAYARAN MAXIMAL 2X24 JAM SETELAH BARANG SAMPAI TUJUAN. Lewat dari itu, anda akan kami laporkan ke POLISI/Pihak Berwenang dengan disertakan BUKTI PENGIRIMAN BARANG dari POS/JNE.
(Pembayaran hanya via transfer MANDIRI/BCA, bukan ke kurir POS)


 
CARA ORDER 
Ketik SMS dengan Format :
Nama#Alamat Lengkap #Nama dan Jumlah Barang#BRI/BCA
Kirim SMS ke 087777082525

(SMS ORDER kami buka 24 jam, jika anda kirim SMS di malam hari, akan kami balas esok hari nya)

Contoh :
Putra Ajusta#Jl. Pama’an No.5A, Kec. Cumanggis, Kota Depok, 16951# ANTI NGOROK 2 Buah#BCA
(Kami akan membalas SMS anda dengan Total Belanja)

CARA PEMBAYARAN
Pembayaran transfer  via :
BCA
a/n Bagus Widana Putra I
No. Rek 0560744447

BRI
a/n I KADEK BAGUS WIDANA PUTRA
No. Rek 1407-01-001032-50-8
(Segera lakukan konfirmasi, jika sudah transfer)

CARA PENGIRIMAN
Barang kami kirim dengan menggunakan JNE Express atau TIKI Reguler
Barang sampai 3 - 7 hari sejak pemesanan
Dengan bungkus aman dan tertutup rapi
(Pelanggan bisa minta No.Resi sebagai BUKTI PENGIRIMAN kami)







10 komentar:

  1. Kalau untuk reseller bisa ga bos?

    BalasHapus
  2. Kami berminat menjadi agen penjualan di BSD Serpong - Tangerang Selatan - Banten.
    Kami berminat memanfaatkan jaringan penjualan koran kami yang sangat luas.
    Mohon kirimkan persyaratan reseller.

    rumanapsihombing@yahoo.co.id
    hp.081310691941
    flexi 021-71572111

    BalasHapus
  3. kalo mau jd reseller gmn gan? anggoro.nurcahyo@gmail.com 08176522228

    BalasHapus
  4. Salam kenal dgn Isa Pontianak Kalbar. Kami mau jadi mitra/reseller bgmna...? Email : pontianaksehat@gmail.com. call/sms : 081345485482.

    BalasHapus
  5. Salam kenal. Dgn Ardi Yuwono-Karawang-jawa barat. Klo mau jd reseller bgmana?
    Ardy126@hmail.com
    081.37.37.37.422

    BalasHapus
  6. Kalau mau pesan barangx apakah langsung kirim smsx ?????082225960441

    BalasHapus
  7. Cara bergabung jd riseler gmna gan?? 08999767667

    BalasHapus
  8. Cara gabung jd riseller alat anti ngorok gmn ya? Yadi 085251396667

    BalasHapus
  9. Cara gabung jd riseller alat anti ngorok gmn ya? Yadi 085251396667

    BalasHapus